Kamis, 22 Maret 2012

Dia

Dia ,,

dia yang selalu ada di ingtanku dan di benakku , aku yang tak pernah bisa lupa dengan dia , karena dia takan pernah bisa terlupakan ,,
dia yang dulu selalu bisa bikin aku tersenyun , dan terkadang juga munangis , aku selalu merasa nyaman kalau dekat dengan dia , dia yg menghapus air mataku , saat aku sedang menangis .. dan dia juga yang membuat aku tertawa lepas . karena dia hari-hariku penuh warna , dan aku selalu semangat setiap hari ,, karena aku tau selalu ada dia di samping aku ,,
Tapi kini ,, semua itu hanya kenangan yang bisa aku ingat dan takkan terlupakan ,,
sekarang aku tak tau dia sekarang dimana , dan gimana kabarnya sekarang ..
setelah kami berpisah beberapa tahun yang lalu , aku tak pernah bertemu lagi dengan dia ,,
sampai sekarang pun tak pernah ,.
Aku sedih waktu berpisah dengannya , tapi aku tak berdaya , dan aku tak bisa melarangnya ,,
tapi meskipun aku sudah tidak bertemu dengannya ,, aku masih selalu ingat wajahnya, saat dia terenyum , bicara , tertawa , dan bercanda bersama dia . aku tak bisa lupa semua itu ,,
aku selalu mengingatnya ,, untuk selamanya ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar