Jumat, 23 Maret 2012

'' Kelas 8.2 menyimpan banyak kenangan ''

Pertama masuk kls ini ,, aku tak tau .. apakah aku ada teman ??
aku tak tau itu .. ' tapi aku senang karena ada salah satu teman aku yang sekelas dgn ku dari kelas 7 dulu ..
setelah masuk kls , aku bertemu dgn teman-teman baru ,, setelah beberapa hari , aku sdh mulai kenal dgn teman-teman aku dikls itu .. ' di situ aku mulai deket dgn seorang cowok , awalnya sich aku anggep dia teman biasa , tapi entah kenapa , suatu hari perasaan itu mulai muncul .. ' aku masih belum tau perasaan apa ini .. ??tapi cowok itu punya cewek , dan cewek itu satu kls jg dgn aku dan dia , disana aku mulai tau perasaan apa ini ?? karena disaat dia sedang bersama cewek nya ,, entah kenapa aku merasa tidak senang melihatnya ..aku tak tau ,, tapi setelah lama , aku sadar kalau aku sudah jatuh Cinta padanya .
pada saat itu , dia sudah putus dengan pacarnya . dan aku tak tau semenjak itu aku jadi semakin deket dengannya ..' aku lewati hari-hari indah ku bersamanya , di waktu mid dia minta nomor hp aku .
setelah dia minta no hp ku .. aku dan dia selalu berhubungan , dan kami jadi smssan dan teleponan terus ..
dikelas aku dan dia jg semakin deket , malah orang-orang ngiranya kami sudah pacaran , tapi padahal belum .aku juga tak tau , soalnya aku kira dia main-main deketin aku , aku nggak yakin sama dia ..
abiiss ,, aku dan dia deket , tapi hubungan kami nggak jelas , sebenernya aku capek , tapi aku nggak bisa apa-apa . dia sich sudah ngasih sinyal kalau dia mau kalau ada yang nembak dia pasti dia terima ,, tapi aku nggak bisa ngelakuin itu , aku tau dia itu suadah tau perasaan aku ini gimana ke dia ..' karena dia sudah ngasih sinyal itu . tapi masak aku yg harus duluan ngungkapin .. ???
setelah berhari-hari berlalu yg ku lewati bersamanya , tapi kami masih saja tak pernah bersatu ,,
aku juga bingung dengan hubungan kami ,, nggak ada kejelasan , dibilang pacaran enggak , tapi dibilang temen biasa juga enggak , soalnya mesra dan juga sudah kayak orang pacaran ,mungkin bisa di bilang TTM kali yaa ..?? setelah berbulan-bulan berlalu .. kami masih mnjadi TTM .
Tapi suatu hari , dia bilang sama aku kalau dia mau pindah dari sini . memang sich kemarin-kemarin dia pernah nanyain ke aku , gimana ya kalau aku pindah dari sini ??? tapi aku nganggep dia cuma main-main saja . tapi ternyata itu beneran ,,dia mau pindah dari sini ,, dan pergi ninggalin aku .
disitu aku tak bisa bicara apa-apa lagi , aku langsung terbungkam . waktu itu hari kamis hari terakhir dia sekolah , rasanya sangat menyedihkan :'( , apa lagi waktu itu dia nyanyi buat aku , aku nggak kuat rasanya pingin netesin air mata , tapi masih aku tahan , aku ngeliat dia juga nahan air matanya .. setelah hari itu , besoknya aku tak bia bertemu dia lagi ,, karena dia pergi di senja hari jumat .
aku merasa kehilangan dia . karena di hari-hariku tak ada lagi yang nyibitin pipi aku dan bikin hari-hari aku indah setiap hari , walaupun aku lagi sedih , pasti aku bisa tertawa karena dia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar