Senin, 26 Maret 2012

Takkan pernah kulupakan

Kisah ini sudah beberapa tahun yang lalu ..
pertama aku bertemu dengannya di suatu pengajian , aku mangaji disana dan dia juga mengaji disana ..
pada awalnya aku memang belum mengenalnya karena waktu kelas 1 kami tidak satu kelas ,tetapi aku sudah sering melihatnya , dan waktu sedang belajar ngaji aku juga sering ngeliatin dia ,, aku dan dia juga pernah sepandangan ,, ' entah kenapa hari kehari ,, aku jadi sering ngliatin dia terus .. 'setelah beberapa bulan naik-naikan kelas .. ' aku seneng banget , karena apa .. ??? karena ternyata aku satu kelas dengan dia .. ' aku seneng banget ,, ' aku juga duduk di depan dia , akhirnya aku bisa mengenalnya , dan aku juga jadi deket sama dia ' semakin hari aku merasa semakin nyaman berada disisinya , aku tak tau aku jadi semangat banget buat dateng kengajian , apa mungkin itu semua karena dia ya ?? mungkin aja ' karena aku merasa sedih disaat dia tidak masuk ,  aku jadi lemes dan tak semangat lagi . tapi besoknya dia masuk dan aku merasakan itu ' rasanya aku sangat bersemangat dan aku bahagia semua itu karena dia .
Pernah ada satu kejadian yang gak akan pernah aku lupain .. karena itu kenangan terindah aku dengan dia ,
mungkin dia sudah lupa , tapi aku takkan melupakannya . karena sudah berapa tahun aku tak bertemu lagi dengan dia . waktu itu , waktu naik ke kelas 3 ternyata aku gak sekelas sama dia , aku sedih .. tapi harus gimana lagi ?? dia sich ngaji .. tapi gak lama itu dia sudah gak ngaji-ngaji lagi ,, terus aku tanya dengan temannya , ternyata ia dah berheni .. ' semenjak dia berhenti aku jadi gak semangat lagi ..
tapi aku masih tetep bertahan karena memang aku nyaman diajar oleh guru aku kelas 3 ini ..
jadi aku masih bertahan meskipun gak ada lagi yang bisa menjadi penyemangat aku ..
tapi aku masih punya temen-temen yang selalu buat aku tertawa , dan itu buat aku seneng meski aku masih mengharapkan kehadiran dia di sisiku lagi . 
Tapi akhirnya setelah beberapa bulan , aku gak ada semangat lagi buat ngaji ..
dan aku memang dah males-malesan , dan akhirnya aku juga ikut berhenti ngaji sama seperti dia ..
dia memang berarti buat aku , meskipun sampai sekarang dia tak tau tentang perasaan aku yg sebenarnya ke dia itu seperti apa . Tapi meskipun begitu , aku dah cukup bahagia dengan bisa mengenal dia seperti ini . 
sampai sekarangpun aku masih inget dengan cara bicaranya , senyumnya , ketawanya , dan muka dia . dia itu lucu , manis , baik , cool , tampan ' dia itu perfect . pokoknya dia itu takkan pernah bisa aku lupakan dech .. ' sampai kapanpun ,, semuanya akan selalu jadi kenangan yg terindah , dan dia kan selalu aku simpan di memory ku .. '
  

1 komentar: